Mari Kita Meriahkan Hari Pendidikan Bersama IGI Bulukumba di Webex Meetings Hari ini !

Menurut Undang Undang No 14 Tahun 2005 (Guru adalah tenaga pendidik profesional di bidangnya yang memiliki tugas utama dalam mendidik, mengajar, membimbing, memberi arahan, memberi pelatihan, memberi penilaian, dan mengadakan evaluasi kepada peserta didik yang menempuh pendidikannya sejak usia dini melalui jalur formal pemerintahan berupa Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah).

Menurut M. Uzer Usman (Guru adalah seseorang yang memiliki kewenangan dan tugas dalam dunia pendidikan serta pengajaran pada lembaga pendidikan formal).

Sementara menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, (Guru adalah orang yang pekerjaannya atau profesinya mengajar)

Demi memeriahkan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2020, maka pada hari ini Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Bulukumba akan melakukan pelatihan Rumah Belajar menggunakan aplikasi Cisco Webex Yang akan berlangsung pada; pukul pukul 09.00 sampai10.30.

Bagi anda yang merasa tertarik dengan kegiatan tersebut, silahkan mendaftar segera di https://bitly/Vicon-Rumbel-IGI-Bulukumba1, Even Number 913612808, passwor 1234 

Atau yang terbaru via grup

Room akan aktif 30 menit sebelum acara di mulai, dari admin mengucapkan selamat menantikan

2 Responses to "Mari Kita Meriahkan Hari Pendidikan Bersama IGI Bulukumba di Webex Meetings Hari ini !"

  1. He is designated "Super Mario", when he is in this state, and he likewise gets an additional hit point.
    Click Speed Test

    ReplyDelete
  2. Alongside having an IGI examination, you can likewise have letters and numbers laser engraved on the precious stone itself. minecraft servers

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel