2 RA, 2 MI & 1 MTs Kompak Tunduk Pada covid-19 saat tugas dinas

2 RA, 2 MI & 1 MTs Kompak Tunduk Pada covid-19 saat tugas dinas
Kamad MI Karama berhadapan dengan Kamad RA Masyita Torolia di depan, Bendahara MTs Al-Abrar Panggala berdampingan dengan Kamad MI Talle-Talle di belakang, sementara Kamad RA Masyitah bentenge diapit  RA Torolia dan MI Talle-Talle di kanan belakang.


Ada banyak hal yang bisa terjadi dalam hubungannya dengan covid-19 yang melanda, bukan hanya sekedar imbas dari sisi negatifnya tetapi disisi lain ada pula sisi positifnya tergantung cara dan dari arah mana memandangnya.

Seperti yang dialami oleh beberapa kepala dan Bendahara BOS dari masing-masing RA, MI dan MTs. Mereka kompak mencuci tangan, menggunakan masker, mengatur jarak, tidak bersalaman, mengantre bersama. Tetapi silaturrahim tetap jalan.

Senyum hanya tampak dari mata yang bersinar, sapaan tetap dengan salam, keakraban dan kekeluargaan tak akan renggang walau harus mengatur jarak saat bertemu pandang.

Seperti yang telah ditetapkan oleh salah satu bank swasta di Bulukumba sebagai mitra kemenag kabupaten bahwa jadwal pelayanan untuk RA, MI,MTs dan MA negeri dan swasta sudah diatur sehingga dapat terlayani sehingga tidak melanggar standar penanganan covid-19 di Bulukumba.







0 Response to "2 RA, 2 MI & 1 MTs Kompak Tunduk Pada covid-19 saat tugas dinas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel