Bengkel Panrita Oto Bulukumba

Memiliki kendaraan roda empat adalah dambaan dan impian bagi setiap orang, khususnya mereka yang hidupnya sudah mapan. Tidak sekedar menjadi fasilitas hidup atau kemewahan, mobil adalah kebutuhan yang sangat penting dalam kehidupan di era milanial.

Hampir setiap usaha baik yang bersipat individu maupun organisasi memerlukan sarana transportasi roda empat untuk menunjang percepatan mobilisasi produksi demi mengejar target hasil atau keuntungan yang lebih.

Akan tetapi, seiring nasib dan jodohnya terkadang ditengah perjalanan musibah dan kecelakaan lalu lintas selalu menjadi momok yang menakutkan bagi penggunanya baik roda dua maupun roda empat.

Mati adalah ajal dan takdir bagi setiap yang berjiwa. Kapan dan bagaimana prosesnya adalah rahasia dari Tuhan Sang Pencipta. Yang jelas kematian adalah suatu kepastian yang tak terbantahkan.

Begitu juga dengan kendaraan, iya punya masa produktif dan masa kedaluwarsa, mengikuti kebiasaan pemiliknya. Pemiliknya pekerja keras, kendarannya ikut bekerja keras. Tuannya perhatian mobilnya juga awet. Tunnya kena naas, maka mobilnya pasti ikut kena imbas. Itulah Kehidupan penuh denga resiko.
Pemasangan karet Kaca oleh Mekanik Panrita Oto

Jadi bagi anda warga Bulukumba pemilik roda empat baik pribadi maupun umum punya masalah body dan warna mobil yang belum terselesaikan. Maka tak perlu bingung, cukup anda datang ke Bengkel Panrita Oto yang beralamat di Desa Taccorong dijamin puas bila cocok.

Saat ditemui oleh Admin di Workshop Panrita Oto. Pak Wahyu menjelaskan bahwa, sejak berdirinya dari tahun 2013 sampai sekarang, ia sudah membangun mitra dengan 15 Asuransi meliputi Bulukumba, sinjai, selayar, bantaeng dan jeneponto. Alhamdulillah sampai saat ini semua konsumen merasa puas dengan pelayanan Panrita Oto.

Pak Manager Sedang Menunjukkan kepada Admin Progres Mekanik selama tahun 2020.

Seiring perjalanannya Bengkel Panrita Oto ingin tetap mendapatkan kepercayaan dari konsumen denga  membangun manajemen yang solid, menempatkan dua orang admin dan tujuh orang mekanik, sehingga motto "Kepuasan Anda adalah Kebanggan Kami, Kepercayaan Anda adalah Motivasi Kami".

Ditambahkannya lagi;
Bulan Ramadhan tinggal menghitung jam, olehnya itu melalui media https://www.tahmiltaha.com. Kami dari segenap manajemen Bengkel Panrita Oto memohon maaf apabila selama ini terdapat kesalahan, kehilapan baik yang kami sadari atau yang terlupakan. Sebaliknya kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan anda sehingga kami terus berbenah dan berupaya menjadi mitra terpercaya anda".
dari admin juga mengucapkan selamat dan sukses terus buat pak Wahyu....!

0 Response to "Bengkel Panrita Oto Bulukumba "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel