MIS TALLE-TALLE BERDUKA

Kelahiran dan kematian adalah kodrat manusia. Ada yang datang dan ada pula yang meninggalakan. Kita tak pernah tau kapan ajal itu menjemput. Hanya sang Pencipta yang tahu akan rahasia itu.

Kematian bisa terjadi karena faktor usia. Tak hanya itu, kematian akibat seperti penyakit kanker, serangan jantung, atau wabah penyakit seperti Covid-19 yang sedang melanda seluruh penduduk bumi saat ini

Namun bagi salah satu guru terbaik Pendidikan Jasmani Olah Raga dan Kesehatan ( PJOK ) yang dimiliki MIS TALLE-TALLE Meninggal karena tak mampu melawan penyakit jantung dan adanya cairan dikepala yang dideritanya.
Alm. Edi Sudrajat, S.Pdi

Saat dikonfirmasi kepada admin melalui via whatsapp, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Swasta Talle-Talle Bapak Ridwan,S.Ag, M.Pd.I menyampaikan bahwa Alm Edi Sudrajat meninggal karena tak mampu melawan penyakit jantung dan cairan di kepala.

Beliau adalah seorang guru sertifikasi Pendidikan Jasmani Olah Raga dan Kesehatan dengan masa kerja 2 januari 2005 sampai sekarang, meninggalkan isteri dan dua orang anak.

Menurut Bapak Ridwan Alm saat ini masih di rumah duka di desa Bontomate'ne akan dikebumikan hari ini  Ahad, 5 april 2020 di Desa Baji Minasa kecamatan Rilau Ale' Kabupaten Bulukumba.









0 Response to "MIS TALLE-TALLE BERDUKA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel