Kami belajar di rumah saja karena covid-19

Assalamu Alaikum,
Apa kabar Sahabat Blogger,

Kali ini admin akan membagikan sedikit informasi terkait dengan apa yang dialami oleh siswa MTs Al-Abrar Panggala saat mereka diharuskan untuk belajar di rumah.


Suasana covid-19 masih menjadi topik pembicaraan, semua terasa begitu tidak biasa dan menjadi pusat perhatian, termasuk apa yang dialami oleh keluarga MTs Al-Abrar Panggala dimana pada pekan lalu dalam sebuah artikel mereka merasa kesulitan dalam menerapkan proses belajar mengajar online melalui grup whatsApp.


Akan tetapi seiring berjalannya waktu, sedikit ada semangat baru dan juga kesadaran dalam diri di antara para siswa untuk menerima kenyataan, bawa belajar tidak selamanya indah dalam ruangan kelas bersama dengan teman, namun terkadang belajar harus terpisah oleh jarak dan waktu, yah belajar di rumah masing- masing. Seperti sebuah kata motivasi "tidak penting kita ada dimana, yang terpenting adalah kita bagaimana"


Seperti hari ini, jumat, 3 april 2020 meskipun wabah virus corona menerpa, siswa MTs al-Abrar Panggala tetap belajar di rumah masing-masing.


"Meskipun Wabah Virus corona menerpa, bukan halangan bagi siswa Mts Al Abrar Panggala untuk tetap belajar"
"Meskipun Wabah Virus corona menerpa, bukan halangan bagi siswa Mts Al Abrar Panggala untuk tetap belajar"

Aktivitas para siswa di rumah masing-masing menurut salah seorang PTK MTs Al-Abrar Panggala menyampaikan saat dikonfirmasi via Whatsapp oleh admin menerangkan:
" Alhamdulillah seiring waktu anak-anak sudah mulai memahami bagaimana pentingnya belajar sekalipun harus di rumah masing-masing, sebab hampir semuanya mengeluh dengan kondisi belajar online pertama kali diberlakukan" 
Harapan dari para siswa Mts Al-Abra Panggala, semoga badai covid-19 segera berlalu sehingga mereka semua dapat belajar secara normal. Mereka pun meminta maaf kepada para guru mereka atas sikap meraka di awal yang tidak begitu respek dalam menyambut himbauan belajar di rumah.

Itulah beberapa aktivitas Siswa MTs Al-Abrar Panggala yang sempat admin rangkum, semoga bermanfaat.

Wassalam






0 Response to "Kami belajar di rumah saja karena covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel