Ayo nge-ZOOM bersama Kasi Penmad Kabupaten Bulukumba Hari ini !

Ayo nge-ZOOM bersama Kasi Penmad Kabupaten Bulukumba Hari ini !
Rekaman Layar Ponsel: MTs Al-Abrar Panggala

INFO KAMAD:

Kemarin, Selasa tanggal 14 april 2020 Admin Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba menginformasikan melalui via Grup WA bahawa hari ini, Rabu, 15 maret 2020 pukul 10.00 akan melakukan Rapat Perihal Pendaftaran Peseserta Didik Baru Tahun Ajaran 2020/2021.

Berbeda dengan penyampaian sebelumnya, biasanya rapat ditempatkan di Aula Kantor Kemenag Bulukumba, namun masih alasan COVID-19 yang belum usai maka kali ini rapat dilakukan di rumah masing-masing dengan mengikuti kebijakan WFH ( work from home ). Tujuannya adalah meminimalisir resiko penularan virus corona di Bulukumba.

Sesuai instruksi, rapat nanti pukul 10.00 pagi peserta diminta untuk menggunakan aplikasi video conference zoom cloud meetings. Dimana aplikasi ini direkomendasikan sebagai salah satu aplikasi penunjang pekerjaan, ringan dan cocok untuk PC, smartphone android dan iphone.

Bagi yang masih membutuhkan cara untuk bergabung pada rapat nanti, silahkan mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Bagi Anda Pengguna Laptop/PC, cukup koneksikan dengan jaringan internet, buka peramba crome kunjungi link berikut di  https://us04web.zoom.us/j/4345483322, maka secara otomatis anda akan diarahkan untuk mengikuti rapat di aplikasi zoon meeting.

2. Bagi Anda pengguna smartphone android, silahkan buka playstore atau google play, unduh aplikasi launch meeting-zoom, lalu buka kemudian pilih join kemudian masukka ID ini 4345483322. Atau setelah terpasang aplikasi zoom meeting di ponsel anda, maka cukup tekan link berikut: https://us04web.zoom.us/j/4345483322, maka secara otomatis anda akan bergabung dalam meeting room tersebut. 

Inilah sedikit cara bergabung di zoom meeting, semoga membantu. Sampai ketemu di zoom meeting nanti..






0 Response to "Ayo nge-ZOOM bersama Kasi Penmad Kabupaten Bulukumba Hari ini !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel