Nasa Jifa Agen Makanan Beku Bulukumba. Dulu Hampir Putus Asa. Sekarang Bagaimana Kabar....???

 

Ibu Hartini

Mengambil kisah para pengusaha sukses memang selalu menjadi inspirasi bagi banyak orang. Dari mereka kita bisaa belajar kalau keberhasilan tentu saja tidak dapat diraih dengan cara instan.

Seperti kata pepatah, usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Artinya, dengan kerja keras dan pantang menyerah maka kesuksesan akan ada di genggaman tangan kamu.

Betapa banyak pengusaha di Indonesia yang harus berjuang mati-matian untuk membangun kerajaan bisnisnya. Pasalnya, tak sedikit miliarder yang terlahir dari keluarga tidak mampu.

Setiap orang memiliki keputusannya sendiri-sendiri dalam merintis kesuksesan. Ada yang percaya bahwa semua bisa dimulai dari tahapan bawah dalam sebuah usaha. Tapi tidak sedikit juga yang meyakini kesuksesan bisa diraih dengan membangun bisnis sendiri.

Ya, menciptakan peluang baru dalam menambah pundi-pundi rupiah dengan ide dan kreativitas sendiri. 

Memilih untuk berbisnis akan mengantarkanmu pada berbagai lika-liku. Dalam proses itu juga akan ada banyak nilai dan ilmu yang bisa kamu ambil untuk kehidupan. Kepercayaan juga menjadi salah satu modal yang dapat menjadi roda bisnismu.

Terkadang kamu juga harus merelakan banyak hal demi usaha yang kamu lakukan. Namun hal itu tidak akan sia-sia jika diiringi dengan doa dan semangat yang maksimal. Nah maka dari itu, jangan redupkan nyalimu ketika bertemu hambatan dalam berbisnis kerena dibalik kesulitan disana akan ada kesuksesan yang menanti.

Penasaran siapa pengusaha sukses di Bulukumba yang dulunya bukan siapa-siapa, tapi kini kehidupannya sudah berubah, simak kisahnya di bawah ini:

Yah siapa lagi kalau buka pemilik Usaha Makanan Beku dan Siap Saji Nasa Jifa Bulukumba. Namanya Ibu Hartini. 

Sejauh bincang-bincang pagi edisi Ahad, 06 Februari 2022 di BTN Fuad Arafah Bintarore bulukumba bersma Owner Nasa  Jifa dan admin www.tahmiltaha.com. ternyata dulunya sempat hampir mengalami keputusasaan dengan kesulitan yang ada. 

Akan tetapi, beruntung punya teman yang mengajak untuk memulai usaha jualan nugget ke kantin-kantin sekolah, memulai dari modal lima ratus ribu rupiah dan satu buah kulkas keluarga dengan penghasilan empat puluh ribu rupiah perharinya. Kira-kira pada waktu itu pada bulan juli tahun 2015.

Saat memahami cara kerjanya dengan berdasar dari pengalaman kerja sebagai marketing di sebuah perusahaan, akhirnya ibu Hartini mulai mencari agen makanan beku secara langsung dan akhirnya ketemu yang tepat. 

Usaha Nasa Jifa Bulukumba yang dulunya beralamat Pao jalan Abdul Karim, pada akhir bulan desember 2021 sudah pindah ke Bintarore tepatnya di BTN Fuad Arafah. 

Di tempat yang baru, yang lebih luas. Kini usaha Nasa Jifa semakin besar, pembelanjaan perminggunya sudah mencapai 60 juta rupiah, dengan 3 unit armada roda empat, 11 freezer, lebih dari 60 macam makaanan beku seperti sosis, nugget dll, selebihnya makanan kering siap saji, dan telah bekerjasama dengan ratusan reseller yang tersebar di desa, kota, dan kabupaten di pulau Sulawesi. 

Beikut penampilan Usahanya. Mohon dilike, komen dan subscribe demi kelangsungan channel tahmiltaha. 




0 Response to "Nasa Jifa Agen Makanan Beku Bulukumba. Dulu Hampir Putus Asa. Sekarang Bagaimana Kabar....???"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel