Peserta CPPPK Kemenag Padati Rumah Sakit Umum H. A. Sultan Daeng Raja Bulukumba

 

Suasana Peserta CPPPK ngantri di depan ruang klinik VCT/CST RS. Sultang Daeng Raja Bulukumba

Para peserta calon Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPTK) Kementerian Agama Bulukumba padati Rumah Sakit Sultan Daeng Raja Bulukumba. Hal itu dilakukan untuk melengkapi persyaratan pengisian Daftar Riwayat Hidup (DRH) pada link sscn.bkn. Bulukumba, Selasa (08/02/2022)


Di depan pintu  ruang klinik CVT/CST. puluhan peserta CPPPK yang rata-rata ibu-ibu dari berbagai madrasah swasta dan negeri di bulukumba duduk dengan sabar menuggu giliran dipanggil petugas kesahatan.  

Saat dikonfirmasi oleh admin www.tahmiltaha.com. Salah seorang peserta yang lulus CPPPK Darwina menyampaikan kesukuranya kepada Allah SWT. karena dari sekian lama mengabdi, tercatat 17 tahun lamanya. Barulah kali mendapat kesempatan untuk mengurus persyaratan Daftar Riwayat Hidup sebagai kelengkapan pengusulan Nomor Induk PPPK .
Darwina, S.Pd. M.Pd


Tidak sia-sia saya selama ini berjuang, bertahan dan sabar menjalani aktifitas sebagai guru honorer, pahit dan manisnya sudah menjadi warna dalam hidup. Akhirnya, yang ditunggu-tunggu datang juga. sekalipun terasa begitu lama". Ungkapnya.

 

 

0 Response to "Peserta CPPPK Kemenag Padati Rumah Sakit Umum H. A. Sultan Daeng Raja Bulukumba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel