CPPPK Kemenag RI Kabupaten Bulukumba Harus Bersabar. Hasil Pemeriksaan Kesehatan Belum Terbit.

Ruangan Klinik Calon tenaga Kerja Indonesia (CTKI) RSUD H.A.Sultang Daeng Raja Bulukumba

Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja CPPPK lingkup kemenag Bulukumba yang telah memilih mengurus Surat Berbadan Sehat dan Bebas Narkoba sejak hari selasa tanggal 7 februari 2022 lalu harus bersabar. Hari ini hasil pemeriksaan kesehatan belum terbit. Sabtu, 12 Februari 2022

Hal ini di ketahui setelah admin www.tahmiltaha.com yang merupakan salah seorang peserta cpppk memilih di Rumah Sakit Umum H. A. Sultang Daeng Raja sebagai tempat pemeriksaan kesehatan datang untuk mempertanyakan perihal kapan terbinta surat kesehatan tersebut.

Menurut petugas kesehatan yang bertempat di klinik medical cek up menyatakan bahwa saat ini masih ada 7 orang peserta yang melakukan pemeriksaan dan semua hasil akan segera di terbitkan.

Sabarki, semua peserta CPPPK yang telah melakukan pemeriksaan RSUD ini Insya Allah akan terbit pada hari senin depan tanggal 14 Februari 2022". Jelasnya.

 Hal ini sudah saya komunikasikan ke pihak Kepegawaian Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba". Terangnya. 

Ahmad Sumarling dan umumnya peserta CPPPK mengharapkan hasil pemeriksaan kesehatan di RSUD tersebut seharusnya disegerakan, mengingat pengisian Daftar Riwayat Hidup sipatnya online (berbasis jaringan). Apalagi kebanyakan tinggal di Desa, dan waktu ambang batas pengisian berahir pada tanggal 19 Februari 2022. 

Kita ini tinggal di Desa kodong, jaringan susah, banyaknya pole data yang mau di input. Lambat tompi terbit surat keterangan sehatnya sementara batas pengisian data berakhir Sabtu depan". Tuturnya.


 




0 Response to "CPPPK Kemenag RI Kabupaten Bulukumba Harus Bersabar. Hasil Pemeriksaan Kesehatan Belum Terbit."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel