MI-MTs Al-Abrar Panggala Mantap Dalam Program Dhuha

 

Suasana Shalat Berjama'ah Dhuha MI-MTs Al-Abrar Panggala di Masjid Maqamu Iberhaim Panggala, Kamis, 17 Februari 2022

Madrasah Ibtidaiyah dan Madrasah Tsanawiyah Swasta Al-Abrar Panggala memantapkan program shalat berjama'ah dhuha sebelum memasuki pembelajaran di kelas. Panggala, Kamis, 17 Pebruari 2022

Kegiatan tersebut merupakan program yang sudah berjalan setiap hari selasa, rabu, dan kamis pekan berjalan dengan tujuan warga madrasah dapat terbiasa dalam melaksanakan ibadah demi mendukung pemerintah dalam pendidikan karaker.

Mantapnya program tersebut tidak lepas dari amanah Ketua Yayasan Al-Abrar Bulukumba H. Musytari yang meminta kepada segenap pengelola Madrasah binaannya agar sejak dini membiasakan siswa ke hal-hal yang positif, salah satunya adalah shalat sunnah dhuha berjamaah.

Didiklah anak-anak bagaimana menjadi cerdas namun jangan lupa ajarkan pula adab-adab dan Budi pekerti, namo menna dipaggurui mattabe' termasuk membiasakan shalat dhuha karena di sana ada nilai karakter". Jelasnya.

Senada dengan itu, Tahmil selaku kepala MTs Al-Abrar Panggala meminta kepada seluruh guru dan siswa agar kebiasaan ini jangan sampai dilakukan hanya sebatas seremonial belaka. Tetapi hendaknya menjadi karakter dalam kehidupan yang nyata.

Gampang memulai sesuatu, yang berat adalah mempertahankan. Mari kita jadikan shalat dhuha Ini sebagai jalan keberkahan di Madrasah kita". Tutupnya.

 


 

0 Response to "MI-MTs Al-Abrar Panggala Mantap Dalam Program Dhuha "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel