Perkenalkan! Bengkel Panrita Oto Bulukumba Solusi Body Repair Mobil Anda

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Semangat Pagi dan Salam sejahtera buat kita sekalian.

Kerusakan pada body mobil bisa terjadi seiring berjalannya waktu dan usia pemakaian. Ada beberapa hal yang dapat mengakibatkan kerusakan ini, salah satunya adalah senggolan kecil di jalan yang kemudian mengakibatkan goresan di body mobil Anda. Dalam kondisi yang seperti ini, Anda membutuhkan body repair dan pengecatan ulang.


Namun sebelum Anda memutuskan pergi ke bengkel body repair dan cat mobil, ada beberapa hal yang harus diperhatikan terlebih dahulu. Seperti pemilihan bengkel, kualitas pekerjaan sampai dengan harga yang ditawarkan. Jangan sampai terjebak pada bengkel dengan harga mahal namun kualitas pekerjaan ala kadarnya, begitupun sebaliknya.


Pada pembahasan Admin www.tahmiltaha kali ini, akan memberikan edukasi mengenai body repair ini dengan tujuan supaya kondisi mobil Anda kembali seperti semula dengan harga yang bersahabat. Body repair adalah perbaikan pada body mobil Anda akibat tabrakan atau pemakaian sehari hari yang meliputi perbaikan atau penggantian panel dengan menggunakan metode tertentu. Pada umumnya untuk melakukan perbaikan ringan dan sedang,


Ada 3 tahapan utama yang dilakukan saat berada di bengkel body repair, yaitu: 

  1. Tahap pertama, bengkel akan melakukan identifikasi panel yang mengalami kerusakan. 
  2. Tahap kedua, panel yang mengalami kerusakan akan dilakukan perbaikan, terdiri dari pembersihan/pengamplasan, pendempulan sampai pengecatan ulang. 
  3. Tahap ketiga, panel yang sudah dilakukan perbaikan akan di finishing dengan melakukan pemolesan menyeluruh supaya mengkilap. Fungsi utama dari body repair adalah melakukan perbaikan terhadap mobil Anda yang mengalami permasalahan dan kerusakan. Selain itu body repair juga akan mengembalikan warna baru mobil Anda akibat lecet ataupun tabrakan yang berakibat pada hilangnya warna asli mobil. Dari tahapan pengerjaan saat berada di bengkel body repair, hasil finishingnya sangat memuaskan dengan kembalinya kilap mobil Anda dengan berbagai perlindungan seperti anti karat dan anti jamur.


Hasil finishing yang memuaskan ini berasal dari 4 lapisan cat yang digunakan saat body repair. Lapisan pertama adalah lapisan primer yang mencegah karat besi mobil, lalu surfacer sebagai pencegahan defect absorb. Lapisan diatasnya adalah base coat sebagai warna utama dari mobil dan terakhir adalah clear coat untuk mencegah cat mobil menjadi pudar. Selain itu clear coat juga berfungsi untuk mengilapkan cat mobil. Untuk mengerjakan body repair, sebaiknya jangan asal pilih terlebih hanya karena harganya yang murah saja. Karena akan berdampak langsung body ataupun cat mobil yang tidak rapi. Yang paling sering terjadi adalah hasil finishing panel yang dikerjakan tampak berbeda dengan panel yang lain, sehingga warna mobil akan tampak menjadi belang.

Anda bisa menemui cukup banyak bengkel body repair, baik yang membuka bengkel sendiri atau jasa pengecatan dengan harga yang bervariasi. Tidak jarang hasil yang diberikan juga cukup baik, mengingat tidak sedikit perusahaan asuransi yang bekerjasama dengan bengkel body repair seperti ini untuk menekan biaya perbaikan namun dengan hasil pengerjaan yang cukup baik.


Yang harus benar benar diperhatikan adalah bagaimana riwayat bengkel tersebut selama berdiri, pengalaman dan bagaimana teknik pengecatan yang dimiliki bengkel tersebut. Salah satu indikasi bengkel tersebut memiliki kualitas yang baik adalah memiliki banyak pelanggan tetap dan banyak dijadikan referensi para pengguna mobil, dan  Jadi banyak banyak mencari informasi mengenai bengkel yang akan Anda tuju ok.


Namun untuk hasil yang lebih baik sangat disarankan untuk tenaga profesional dan penggunaan cat yang jauh lebih berkualitas.

Nah. Bagi anda yang ada di Bulukumba dan sekitarnya tak perlu bingung mencari bengkel yang berkualitas dan bergaransi serta banyak dipercaya konsumen. Bengkel Panrita Oto Bulukumba salah satu bengkel yang dapat jadi pilihan. Alamatnya di Panggala Desa Taccorong samping Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Panrita Husada. 

Bengkel Panrita Oto telah beridiri sejak tahun 2013 dan telah bermitra dengan 16 Asuransi. Konsumennya berasal dari berbagai kabupaten di Sulawesi Selatan. 

Seperti gambar di bawah ini, tampak sebuah mobil di atas mobil  towing mitra lalu lintas milik Bengkel Panrita Oto yang baru saja dijemput dari Kabupaten Bantaeng. Menurut Wahyudin Pemilik Bengkel Mobil tersebut baru berusia 14 hari setelah pembelian secara cash dan langsung mengalami eksiden. Pemiliknya langsung meminta pengantaran ke Bengkel Panrita Oto Bulukumba.

www.tahmiltaha.com

Untuk melihat bagaimana keadaan dalam bengkel Panrita Oto, bisa dilihat dalam video di bawah ini, jangan lupa like, komen, subscribe, dan share.






6 Responses to "Perkenalkan! Bengkel Panrita Oto Bulukumba Solusi Body Repair Mobil Anda"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Plumbing project workers fix baths, kitchen and restroom sinks, water tanks, stopped up latrines, showers, sinks, and depletes.
    Plumbmaster Plumbing

    ReplyDelete
  3. "A skilled drywall contractor can handle any project, big or small, with professionalism and expertise." Home Remodel

    ReplyDelete
  4. Home improvement projects can enhance both the functionality and value of a property. Restoration of Windows

    ReplyDelete
  5. "Have you tried a demand-controlled recirculation system? It's a real game-changer." water heater replacement englewood fl

    ReplyDelete
  6. Solar water heaters are eligible for renewable energy incentives. water heaters escondido

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel