Sambut Tim Tinjau Rehab Gedung Madrasah, Ini Harapan Kamad MAN 1 Bulukumba...



TAHMILTAHA - Kasi Kurikulum dan Evaluasi Bidang Pendidikan Madrasah Kemenag Sulsel Muhammad Qasim, bersama rombongan didampingi Kasubag Tata Usaha Kemenag Bulukumba, Arifin meninjau rehabilitasi sejumlah Gedung di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bulukumba.


Mereka didampingi Kepala Madrasah, seluruh Wakamad dan sejumlah guru meninjau progres Rehab berat dan ringan di sejumlah gedung di MAN 1 Bulukumba itu, yang dilakukan Kementerian PUPR, Tahun Anggaran 2022.


Pekerjaan rehabilitasi itu dilakukan dalam upaya mendukung peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pembangunan dan rehabilitasi fasilitas pendidikan. Program Kementerian PUPR tersebut sejalan dengan visi Kementerian Agama.


Muhammad Qasim dan Arifin mengamati secara langsung proses pembangunan dan mengamati detail pengerjaan proyek negara tersebut. Sesekali keduanya menanyakan tentang progres dan capaian taget kepada petugas PPK yang juga mengawasi langsung pengerjaan proyek yang terletak di sisi utara gedung MAN 1 Bulukumba.


Arifin yang juga pernah menjadi Kepala MAN 1 Bulukumba tersebut, mengucapkan rasa syukur, karena selama belasan tahun, kelas darurat itu digunakan, kini telah direhab.


“Kami berharap dalam penyelesaian proyek ini dapat terus berjalan lancar dan terus saling mengawasi antara pihak madrasah, konsultan dan PUPR, sehingga sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB)," jelas Arifin.


Kepala MAN 1 Bulukumba, Syarifuddin mengatakan melalui proyek PUPR ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas peserta didik MAN 1 Bulukumba.


"Madrasah Aliyah Negeri ini harus mampu mengejar prestasi yang lebih baik dari hari ini. Kita akan melengkapi gedung yang telah direhab nantinya ini dengan meubelair yang memadai,” demikian Syarifuddin.

0 Response to "Sambut Tim Tinjau Rehab Gedung Madrasah, Ini Harapan Kamad MAN 1 Bulukumba..."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel