MAN 1 Bulukumba Apresiasi Sosialisasi Bahaya Listrik dan PLN Mobile



BULUKUMBA - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bulukumba mengapresiasi pelaksanaan sosialisasi ketenagalistrkan dari PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tanete, di bawah koordinasi UP3 PLN Bulukumba, Kamis, (22/9/2022).


Kedatangan rombongan PLN tersebut dipimpin Bagian K3L PLN ULP Tante, Hilmi Dwiputra, beserta Supervisor Pelayanan Pelanggan, Reni Sulastri, Staf Pelayanan Pelanggan, Dandi Ulil Albab, Staf Teknik Dewi Rahayuningrum.


Mereka memberikan sosialisasi terkait Bahaya Listrik dan penggunaan Aplikasi PLN Mobile bagi kalangan siswa, guru dan tenaga kependidikan MAN 1 Bulukumba.


Kepala Tata Usaha (KTU) MAN 1 Bulukumba, Ramlah, mengapresiasi pelaksanaan sosialisasi tersebut, baginya BUMN itu, terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Kami berterimakasih, PLN kini bertransformasi untuk memberikan kemudahan layanan dengan mengadopsi kemajuan teknologi, lewat aplikasi PLN Mobile yang memudahkan pelanggan," jelas Ramlah. 


Supervisor Pelayanan Pelanggan, Reni Sulastri, didampingi Staf Pelayanan Pelanggan, Dandi Ulil Albab saat sosialisasi menyampaikan kepada peserta sosialisasi, dengan menggunakan PLN Mobile, pelanggan dapat membayar tagihan rekening listrik dengan sangat mudah dan meminta warga MAN 1 Bulukumba menjadi mitra PLN.

Semua bisa dilakukan dengan mudah dan dalam genggaman, tidak perlu membayar tagihan keluar rumah, dan tidak harus mendatangi petugas jika ada pengaduan," jelas Reni.


Selain itu, tambahnya dengan PLN Mobile, masyarakat juga dapat melakukan pembacaan meter mandiri melalui Fitur yang tersedia.


Hilmi yang menyampaikan sosialisasi seputar potensi bahaya kelistrikan bagi pelanggan rumah tangga, sehingga perlunya pengetahuan Keselamatan Kelistrikan (K2) untuk mencegah potensi-potensi bahaya tersebut.


Pihak PLNpun mengajak warga MAN 1 Bulukumba, untuk menghentikan kebiasaan yang berpotensi bahaya pada listrik.


Disesi terkahir, diadakan kuis dan pemberian hadiah bagi siswa yang mampu menjawab pertanyaan yang diberikan, selain itu pemberian sovenir dan cinderamata bagi Madrasah Aliyah tersebut.

0 Response to "MAN 1 Bulukumba Apresiasi Sosialisasi Bahaya Listrik dan PLN Mobile"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel