MAN 1 Bulukumba Siap Sukseskan AKMI 2022. Begini Harapan Burhanuddin!

Burhanuddin memberikan pembekalan pra AKMI MAN 1 Bulukumba.



MAN 1 Bulukumba berbenah dalam menyiapkan Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI). Tanete, sabtu 10 september 2022 


Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) merupakan penilaian kompetensi mendasar terhadap seluruh siswa sebagai alat ukur untuk mengembangkan kapasitas diri dan berpartisipasi positif pada masyarakat serta mengukur tingkat literasi membaca, literasi numerasi, literasi sains, dan literasi sosial budaya siswa.

Dalam kesempatan ini Madrasah Aliayah Negeri 1 Bulukumba ditunjuk oleh Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan sebagai Piloting Pelaksanaan Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia Tahun 2022 yang pertama kalinya.

Di sela aktivitasnya kepada admin www.tahmiltaha.com Burhanuddin selaku sekretaris AKMI MAN 1 Bulukumba menyampaikan bahwa pelaksanaan AKMI ini dikomandoi langsung oleh Kepala MAN 1 Bulukumba selaku Penanggungjawab dan dibantu delapan orang panitia. 

Menurut Burhanuddin selaku Waka Kesiswaan itu bahwa dalam pelaksanaannya dibagi dua periode, periode 1 tanggal 19-20 sepetember 2022, periode kedua tanggal 21-22 september 2022 diikuti oleh sebanyak 159 orang diambil dari kelas XI dengan menggunakan dua ruangan masing-masing dua sesi.


"Kita berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses tanpa adanya kendala, baik dari teknis maupun pelaksanaannya". Harap Burhanuddin yang sekaligus menjabat sebagai Kepala LabKom itu.





0 Response to "MAN 1 Bulukumba Siap Sukseskan AKMI 2022. Begini Harapan Burhanuddin!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel