4 Langkah Menuju Kepala Kantor Kemenag Bulukumba


Drs. H. Muhammad Yunus, M.Pd.I
Kepaka Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba




Ketika kita mulai merintis karier, tentu kita mengharapkan adanya pengembangan karier di perusahaan tempat bekerja.

Pengembangan karier yang dinamakan career path ini sangat penting, tidak hanya untuk karyawan aja.


Adanya kemajuan karier ini merupakan salah satu faktor yang menentukan apakah seorang karyawan kan bertahan di perusahaan atau tidak.

Oleh karena itu, dalam sebuah perusahaan, pengembangan karier karyawan merupakan hal penting. Jika perusahaan mampu membuat pola karier yang tepat bagi karyawan, maka seseorang itu akan menjadi potensi bagi tersendiri.

Selain itu, bagi karyawan, adanya career path yang jelas akan membuat mereka lebih bersemangat dan memberikan yang terbaik ketika melakukan pekerjaannya. Sebab, jika mereka berhasil memenuhi ekspektasi, maka akan ada kesempatan untuk melakukan promosi sesuai dengan jenjang karier yang telah disepakati

Mungkin keterangan diatas sedikit bisa menggambarkan bagaimana seorang Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba Drs. H. Muhammad Yunus yang baru dilantik pada hari senin, 01 Februari 2021 di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan oleh H. Kharoni bersama  11 pejabat lainnya termasuk H. Ali Yafid sebagai Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Sulsel.

H. Muhammad Yunus yang lahir di Borongrappoa Kec. Kindang Bulukumba merupakan pejabat yang penuh pengalaman di Kemenag Bulukumba

Setidaknya H. Yunus sapaan akrabnya bergerak empat langkah sebelum menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba. 

  • Pertama  berkecimpung dalam pelayanan keagamaan di KUA (Kepala Urusan Agama) Kecamatan Kindang.
  • Kedua, Kepala Seksi (BIMAS) Bimbingan Masyarakat Islam, 
  • Ketiga Pelayanan Manajemen sebagai (KASUBAG TU) Kepala Sub Bagian Tata Usaha, dan 
  • Keempat pelayanan pendidikan sebagai ( KASI PENMAD) Kepala Seksi Pendidikan Madrasah di Kemenag Bulukumba.


Ucapan selamat dan sukses dalam mengemban amanah kepada keduanya mengalir mulai dari keluarga, sahabat, jajaran hingga mitra kerja Kemenag Bulukumba baik secara langsung maupun melalui pesan di media sosial.

dari admin www.tahmiltaha.com tak lupa turut berbagi kebahagiaan

Selamat dan suskes Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba yang baru, semoga jabatan barunya diridhoi Tuhan Yang Maha Kuasa. Aamiin."


0 Response to "4 Langkah Menuju Kepala Kantor Kemenag Bulukumba "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel