Tanggal Merah Hanyalah Sebuah Warna. Guru MTs Al-Abrar Tetap Berkarya!


 

Panggala, 24 Mei 2024 - Liburan Waisak dan cuti bersama dimanfaatkan oleh para guru MTs Al-Abrar Panggala untuk menyelesaikan penginputan nilai asesmen madrasah (AM) pada aplikasi rapor digital madrasah (RDM).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini, Kamis dan Jumat, dilakukan di lingkungan madrasah yang rindang dan asri. Tak hanya para guru, beberapa ibu guru juga membawa anak-anak mereka yang masih kecil.

Suasana kekeluargaan terjalin erat di tengah kesibukan menyelesaikan tugas. Sambil bekerja, para guru juga menyiapkan makanan bersama di bawah pepohonan yang rindang dan di tepi kolam yang luas.

Kepala sekolah MTs Al-Abrar Panggala, Tahmil, turut hadir dalam kegiatan ini. Beliau mengapresiasi semangat dan dedikasi para guru dalam menyelesaikan tugasnya meskipun di tengah libur.

"Saya sangat mengapresiasi semangat dan dedikasi para guru dalam menyelesaikan tugasnya meskipun di tengah libur. Ini menunjukkan komitmen mereka untuk memberikan pendidikan terbaik bagi para siswa," ujar Tahmil.

Kegiatan ini tidak hanya menyelesaikan tugas, tetapi juga mempererat hubungan silaturahmi antar guru dan membangun rasa kekeluargaan di lingkungan madrasah.



0 Response to "Tanggal Merah Hanyalah Sebuah Warna. Guru MTs Al-Abrar Tetap Berkarya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel