Kunjungan Ibu Pengawas di MTs Al-Abrar Panggala. Ini yang ditekankan kepada Madrasah binaannya!

 


Panggala  – Pengawas Bina Madrasah Melakukan kunjungan ke MTs Al-Abrar Panggala. Senin 09 Mei 2024.

Kunjungan itu dilakukan bertujuan untuk melakukan pengawasan terhadap kehadiran dan keaktifan ASN dan Tenaga Pendidik serta warga madrasah selama bulan suci ramadhan 1445 H.

Dalam sambutannya, Nursinah Mapparola merevieu Instrumen Komitmen Perubahan Kepala Madrasah yang telah diisi oleh kepala MTs Al-Abrar Panggala.

“Saya berterima kasih kepada Pak Tahmil karena beberapa kali jadwal berubah karena alasan teknis sehingga nanti pada hari ini baru bisa hadir di madrasah ini".

Disamping itu, Istri Alm. H. A. Mapparola ita juga menyampaikan bahwa sebentar lagi Asesmen Madrasah akan dilaksanakan, pihak madrasah diminta untuk menyiapkan segala dokumen dan pengadministrasian, terutama kisi-kisi soal dan model-modelnya.

"Tidak lama lagi AM dilaksanakan, tepatnya 22 april sampai 8 mei 2024 mulai dari praktek, tertulis, dan susulan dengan metodi sekurang-kurangnya semi olnline untuk meningkatkan pemahaman siswa terhadap materi yang diajarkan dengan. Untuk itu soal harus disesuaikan dengan standar kompetensi dan
berpedoman pada panduan materi esensial yang sudah ditetapkan". Tegasnya

Sementara itu Kepala Kepala Madrasah Tsanawiyah Al-Abrar Panggala dalam hal ini Tahmil, S.Pd.I menyambut baik dengan kedatangan pengawasan di Madrasah tersebut.

“Mohon maaf Bu!. Kami tidak sempat melihat wa yang masuk pagi ini dari Ibu Pengawas, karena sedang mendampingi siswa shalat dhuha di Masjid. Tetapi saya dan seluruh tenaga pendidik merasa bersyukur atas kunjungan ibu Pengawas.” Sambutnya dengan kesan grogi.

Dalam kesempatan itu pula, sebelum meninggalkan madrasah Ibu Pengawas menyempatkan untuk berjalan-jalan di beberapa tempat di sekitar Kantor, termasuk ke gedung baru yang masih dalam proses serta di gazebo 2. Terakhir berphoto bersama dengan warga madrasah.



0 Response to "Kunjungan Ibu Pengawas di MTs Al-Abrar Panggala. Ini yang ditekankan kepada Madrasah binaannya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel