Duta Kemiskinan Oleh Pangeran Jabon Plus Jamu Xenia 1.0 Blackcore/Blackbooster.

 

Rangkaian Blackcore dan Blackbooster pada mesin Xenia 1.0 2011

Inspirasi dan motivasi tidak harus datang dari dari orang-orang yang sudah lama kita kenal dan menemani kita satiap waktu, akan tetapi motivasi justeru terkadang juga datang dari orang-orang yang baru dan bahkan sebelumnya tidak pernah saling bertemu. 


Namun karena adanya hubungan dan kepentingan satu sama lain sehingga terjadilah transaksi dan komunkasi sekalipun itu melalui jaringan. Dan sungguh sebuah kebahagiaan apabila dalam interaksi via jaringan itu terjadi dan di dalamnya sarat dengan pesan kehidupan.


Seperti saya yang baru saja menjalin komunikasi dengan "Pangeran Jabon" via whasapp dimana saya bertindak sebagai konsumen dan Pangeran Jabon adalah Produsen Jamu Mobil 1000 cc yang diberi nama Blackcore dan Blackbooster.


Awalnya jamu tersebut diperkenalkan sepupu yang lebih dulu bergabung di grup facebook dengan nama akun "Xenia 1.0". Merasa penasaran saya pun segera membuka fb dan meminta bergabung. Alhamdulillah hanya berselang sehari diterimalah saya sebagai anggota baru dalam grup itu.


Setelah menjadi anggota rupanya kebanyakan para pengguna xenia 1000 cc membagikan pengalamannya sebelum dan setelah menggunakan produk duta kemiskinan dari pangeran jabon yang dalam hal ini adalah blackcore dan blackbooster. Dan umumnya merasa puas dan senang.


Karena merasa penasaran, akhirnya tanpa banyak pikir, saya langsung menghubungi Pangeran Jabon untuk segera melakukan pemesanan paket hematnya. Tanggal 21 maret 2024 saya order, dan tanggal 26 maret 2024 barangnya sudah datang. Pulang taraweh, paket saya buka dan selanjutnya langsung dipasang ke unit. Merasa sudah sesui dengan petunjuk, demi menguatkan keyakinan, saya menghubungi Pangeran Jabon via VC WA. berharap tidak ada kesalahan dalam pemasangan.


Alhamdulillah tepat pukul 00.00 dini hari proses pemasangan Blackcore dan Blackbooster selesai. Keesokan harinya, saya menggunakan unitnya sepeti biasa. Baru saja di star awal bunyi mesin saja terasa berbeda dari sebelumnya. 


Karena saya bukan pengguna unit yang memburuh kecepatan, cukup saya memperhatikan dari getaran dan pada saat membuka gas. selanjutnya memperhatikan pula RPMnya. Dari pagi sampai malam, saya melakukan perjalanan, baik dalam kota dan desa, jalan rata dan pendakian setidaknya ada beberapa perbedaan yang menurutku patut untuk dipertimbangkan bahwa jamu tersebut layak untuk dipasang bagi pengguna xenia tiga piston:

  1. Suara mesin terasa halus dan bertenaga  
  2. Berkurangnya getaran pada RPM rendah pada gigi tinggi dan pada kecepatan rendah 
  3. Akselerasi sangat terasa pada saat membuka gas
  4. Pada pendakian terasa bertenaga 


Ok Sahabat Tahmil semua perubahan ini saya sudah kirim ke grup Xenia 1.0 sebagai laporan dan hasil testimoni barang. Namun kali ini, saya sengaja menulis di blog pribadi saya karena di sini saya bukan menemukan hanya tentang jual beli dan tentang keuntungan materi semata. Tentu ada hal lain yang sangat mahal nilainya dibanding dari manfaat yang ditawarkan Pangeran Jabon tersebut. 


Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), empati memiliki arti sebagai keadaan mental yang membuat seseorang merasa atau mengidentifikasi dirinya dalam keadaan, perasaan, atau pikiran yang sama dengan orang atau kelompok lain. Dengan kata lain, orang dengan rasa empati yang tinggi ini mampu mengidentifikasi situasi dan kondisi apabila dirinya berada di posisi orang lain. 


Seseorang dengan rasa empati dalam diri akan mempertimbangkan baik dan buruk segala ucapan maupun tindakan. Berakar dari melindungi lingkungan dari konflik inilah kepedulian untuk melindungi sesama akan bertumbuh. Mulai dari menjaga perasaan sesama, kemudian berkembang untuk memberdayakan diri bagi kebaikan di lingkungannya.


Menurut keterangan dari Pangeran Jabon saat dihubungi via what's app bahwasanya setiap pembelian satu paket blackcore tiga puluh ribu rupiah itu disisipkan untuk program duta kemiskinan dalam hal ini bedah rumah dan santunan bagi kaum duafa (janda, jompo, dan anak yatim)


Termasuk dalam memproduksi paket jamu mobil 1.0 tersebut telah membuka lapangan kerja buat kerabat dan tetangga sekitar yang berekonomi lemah itupun hanya sepuluh ribu rupiah dari pembelian satu paket Blackbooster.


Sejak tahun 2012 sampai tahun 2024 setidaknya sudah mencapai 89 rumah. Dan dahsyatnya lagi syarat untuk menentukan kelayakan target bedah rumah adalah dipilih atas kesepakatan warga setempat dan dikerjakan secara gotong-royong. Tim Duta Kemiskinan cukup menyiapkan biaya mulai dari pondasi hingga atap sampai kemudian layak huni dengan ukuran 5x6.


 Konsep kami Duta Kemiskinan adalah menumbuhkan kembali jiwa peduli sesama, gotong-royong, dan memanusiakan manusia. Kebagahagiaan yang kita rasakan saat ini bisa jadi karena kita pernah memberi kebahagiaan pada orang lain atau pada mahluk lain". Terang Pangeran Jabon.


 Untuk menambah keyakinan dan mengetuk hati kita berikut beberapa dokumentasi Tim Duta Kemiskinan yang dipimpin oleh Pangeran Jabon :



   




0 Response to "Duta Kemiskinan Oleh Pangeran Jabon Plus Jamu Xenia 1.0 Blackcore/Blackbooster."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel