Yayasan Iba Puisi Gelar Pelatihan Manajemen Kepengurusan Masjid. Ini Hasilnya...!

 


Ketua Yayasan Iba Puisi Bulukumba Muhammad Yunus Ayyub menggelar Pelatihan Manajemen Kepengurusan Masjid. Kegiatan itu dilakukan di Masjid Maqamu Ibrahim Panggala, Jumat (09/06/2023)


Di hadapan para peserta. Muhammad Yunus Ayyub dalam sambutannya menyampaikan;

Terima kasih kepada para peserta pelatihan yang meluangkan waktunya untuk hadir mengikuti Pelatihan ini, semoga diakhir pelatihan akan terpilih pengurus yang profesional dan niatnya memang karena Allah SWT untuk Masjid Maqamu Ibrahim Panggala."

Yunus menambahkan;

Saya mengucapkan terima kasih yang setingi-tingginya kepada para pemateri Ust. Muflih ketua DPK BKPRMI Kecamatan Gantarang dan Bapak Syarifuddin Kepala KUA Herlang atas kesediaanya memberi materi dalam pelatihan ini."

Adapun peserta hadir dalam undangan tersebut di antaranya adalah; Owner Bengkel Panrita Oto Wahyuddin, Owner Bengkel Las Ahsan H. Milu, Owner 89 Collection Aswin,  Ketua RK Pappae Muslidi, dan sejumlah jamaah dari latar belakang profesi yang beragam.  


Wahyuddin ketua terpilih dihadapan para peserta pelatihan dalam intrupsinya menegaskan;


Terima kasih karena sepakat memilih saya, akan tetapi melalui forum ini saya sampaikan bahwa apa yang bisa saya lakukan dalam kepengurusan ini, sementar saya ibarat besi tumpul, yang setiap harinya hanya mengurus besi tumpul. Ungkapnya merendah"

Menanggapi hal itu, Tahmil selaku moderator menyampaikan bahwa, benda tumpul saja anda bisa dilunakkan, apatahlagi jama'ah masjid yang di dalamnya adalah kumpulan orang-orang beriman. 


Kepengurusan kali ini bisa dikatakan komplit, ketuanya dari Bengkel Panrita Oto, Sekretarisnya dari Profesi Meubel Ahmad Nur, dan Bendaharanya dari Profesi Conveksi Pakaian (Penjahit 89 collection) Aswin 


0 Response to "Yayasan Iba Puisi Gelar Pelatihan Manajemen Kepengurusan Masjid. Ini Hasilnya...!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel