Proktor ANBK MTS Badan Amal Ujungloe Sambut Proktor MTs Al-Abrar Panggala Sebagai Sahabat Binaan

Proktor ANBK MTs Badan Amal Mendemonstrsikankan Komputer Server Kepada Proktor MTs Al-Abrar Panggala. Ujung Loe, 05 Oktober 2021 


Proktor Asesmen Nasional Berbasis Komputer dan Jaringan (ANBK) Madrasah Tsanawiyah Badan Amal Ujung Loe sambut kedatangan Proktor ANBK Madrasah Tsanawiyah Al-Abrar Panggala sebagai anak binaan. Selasa 5 Oktober 2021

Menyambut kunjungan MTs Al-Abrar Panggala dilakukan dalam rangka berbagi pengalaman dari MTs Badan Amal yang sudah lebih berpengalaman dalam ANBK.

Proktor ANBK MTs Badan Amal  Awaluddin menyampaikan dalam bimbingannya bahwa ANBK tahun 2021 sedikit berbeda dengan sebelumnya. Pelaksanaan kali ini dibutuhkan kekuatan fisik dan kesabaran karena semua tergantung pada kondisi jaringan.

Kita di MTs Badan Amal memilih semi online karena didukung oleh fasilitas laboratorium, kami bekerjasama dengan operator madrasah (OPM) dan Tim Teknisi akan tetapi ujian terberatnya adalah ketika jaringan tiba-tiba lumpuh. Disitulah keikhlasan teruji. Ungkapnya.

Saya juga meminta kepada Proktor MTs Al-Abrar Panggala agar jangan sungkan untuk menelpon kami di Badan Amal. apabila ada kendala di lapangan, insya Allah kami siap membantu” Sambungnya.

Sementara Proktor MTs Al-Abrar Panggala merasa sangat terbantu oleh seluruh Petugas ANBK di Badan Amal. Sambutannya seperti bertamu di rumah sendiri.

Saya merasa bersyukur diterima oleh para petugas ANBK di MTs Badan Amal, mereka semua kompak dalam menyampaikan pengalaman mereka ke kita, Mereka Semua Luar Biasa apa lagi Bapak Kamadnya, Deh, bersahabat sekali. Sudah Memiliki Segudang Prestasi tetapi masih tetap merendah. Terima kasih bapak dan ibu semua". terang A. Arfina Aksara.

0 Response to "Proktor ANBK MTS Badan Amal Ujungloe Sambut Proktor MTs Al-Abrar Panggala Sebagai Sahabat Binaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel