Hari Kesadaran Nasional, MTs-MI Al-Abrar Panggala Gelar Upacara dan Vaksinasi 2


Amanat Pembina Upacara Oleh Kepala MIS Panggala. Senin, 17 Januari 2022

Memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN), Madrasah Tsanawiyah Swasta Al-Abrar Panggala bersama Madrasah Ibtidaiyah menggelar upacara bendera hari senin, 17 Januari 2022. 


Pada upacara kali ini, Ahmad Sabir Kepala MIS Panggala bertindak sebagai pembina upacara.


Sementara itu untuk petugas upacara adalah giliran Siswa MTs Al-Abrar Panggala. Para peserta upacara HKN terdiri dari gabungan Guru dan siswa MIS dan MTs.


Dalam amanantnya, Ahmad Sabir  menyampaikan:

Hari Kesadaran Nasional yang diperingati pada tanggal 17 setiap bulan januari tahun berjalan yang memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas bagaimana menjadi warga negara yang baik, Sadar dalam bertindak. Sebagai siswa, jadilah siswa yang sadar akan tugas dan tanggung jawabnya, Sebagai tenaga pendidik, jadilah pendidik yang baik". Tegasnya.


Selain itu, dikatakan pula, 

Hari Kesadaran Nasional dilaksanakan sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua sebagai aparatur sipil negara (ASN).


Selanjutnya, Sabir, Hari Kesadaran Nasional merupakan momentum untuk melakukan perubahan ke arah positif, mulai dari disiplin, dalam peningkatan kwalitas kinerja, sehingga performa, etos kerja ke depan semakin baik dan meningkat serta mendapat tempat dihati masyarakat.


Diakhir amanatnya Ahmad Sabir menyampaiakan bahwa hari ini selain memperingati HKN bertepatan pula jadwal vaksinasi ke 2 yang bertempat di MTs Al-Abrar Panggala. Diminta kepada seluruh siswa agar memanfaatkan kesempatan tersebut untuk melakukan vaksin. 

0 Response to "Hari Kesadaran Nasional, MTs-MI Al-Abrar Panggala Gelar Upacara dan Vaksinasi 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel