Perkenalkan Platform Alef Education, Wahyuningsih Grogi di Depan Kasi Penmad Kemenag Bulukumba

 

Wahyuningsih, memperkenalkan Platform Alef Education setelah mendapat undangan dalam Rapat Koordinasi Kepala Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba bertempat di Aula PLHUT Kemenag Bulukumba, 20 Desember 2021


Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (KASI PENMAD) Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba Memimpin Rapat Koordinasi didampingi Ketua Kelompok Kerja (POKJAWAS) Madrasah yang dihadiri seluruh Kepala Madrasah Negeri dan Swasta lingkup Kemenag Bulukumba.

Agenda itu dilaksanakan dalam rangka membahas sejumlah kebijakan terkait dengan bagaimana madrasah dapat meningkatkan mutu pendidikan di Madrasah dengan meminta kepada seluruh Kepala Madrasah baik swasta dan Negeri agar menjadi leader yang mampu memenej seluruh organisasi di wilayah kerjanya.

A. Mapparola, selaku Kepala Seksi Madrasah Kemenag Bulukumba dalam arahannya memperkenalkan salah seorang guru madrasah yang suskes meraih penghargaan sebagai Guru Champion dari Platform Alef Education yang berpusat di Uni Emirat Arab yang saat ini sedang populer dibicarakan di dunia siapa lagi kalau bukan Wahyuningsih.

Ini ada guru kita orang bulukumba yang sukses menggunakan Platform Alef Education dan karena kemampuannya Ia diberi penghargaan sebagai Guru Champion, Bahkan sudah ada edaran dari Kemang RI yang mewajibakan penggunaan Platform tersebut di seluruh madrasah, kita undang kedepan". Sambutnya.  

Bu Unhy selaku Guru Matematika MTs Al-Abrar Panggala itu diberi kesempatan untuk memperkenalkan Platform Alef Education di hadapan para kepala madrasah.  
Terima kasih atas kehormatan yang diberikan pada saya, Platform Alef Education ini adalah Pembelajaran digital yang dikembangkan oleh Alef Platform telah diselaraskan dengan standar kurikulum Indonesia bersama TIM KSKK Kemenag RI dan menggunakan metode GASING (Gampang Asik dan menyenangkan) untuk mendukung prestasi siswa". Ungkapnya.

Wahyuni menjelaskan bahwa:

Menjadi Guru Champion di Alef sebenarnya bukan karena kepintaran seseorang tetapi siapa yang mampu bekerja sama dengan Kepala Madrasah, Guru Matematika MTs Se indonesia, Siswa, dan Orang Tua siswa. Sebab seluruh tindakan akan terekam dalam data base Flatform Alef Education dan disanalah penilaian itu lahir. Mungkin karena itulah sehingga pihak alef menawarkan ke saya sebagai guru Champion". Jelasnya, dengan sedikit Grogi.


0 Response to "Perkenalkan Platform Alef Education, Wahyuningsih Grogi di Depan Kasi Penmad Kemenag Bulukumba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel