Santriwati Pesantren Nurul Falah Borong Ganjeng Mengikuti Vlog Kompetisi Kampanye Indonesia Sehat Tingkat Nasional

Hajar Aswad adalah salah seorang santriwati Pondok Pesantren Nurul Falah Borong Ganjeng Desa Garuntungan Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba yang saat ini mengikuti Kompetisi Vlog Madrasah Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Channel youtubenya.

Kegiatan yang diikuti oleh Hajar Aswad ini tentunya sangat penting untuk diapresisai, apalagi ia adalah salah seorang santriwati Pondok Pesantren yang mungkin terkesan tidak biasa dan belum familiar dalam sebuah even nasional pesertanya adalah seorang Santri. 

Sekedar untuk diketahui bahwa, Vlog Competition Kampanye Indonesia Sehat Tingak Nasional yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia adalah sebuah even yang meminta pesetanya membuat konten video dalam durasi tertentu dimana isi dan materinya adalah aktivitas siswa/sanri di rumah selama pandemi copid-19 dengan penerapan pola hidup bersih dan sehat.

Untuk itu, penting bagi sipa saja para pembaca khususya para pendidik, guru, orang tua, siswa dan pelajar untuk memberikan dukungan serta support sehingga ananda Hajar ini dapat bersaing bahkan juara.

Menurut H. Sattua, S.Ag Kepala MTs Nurul Falah saat dikonfirmasi oleh admin via Whatsapp menyatakan:
Even ini sayang untuk dilewatkan begitu saja, bertaraf nasional dan  apalagi pesertanya siap dan besemangat. Juara adalah Bonus namung yang terpenting adalah prosesnya. Olehnya itu saya mengharapakan kepada seluruh elemen masyarakat dimana saja untuk turut memberikan dukungannya".
  

Hajar Aswad Santriwati Pondok Pesantren Nurul Falah Borong Ganjeng Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba


Adapun Hajas Aswad saat dikonfirmasi admin tentang motivas dan harapannyannya sehingga mengikuti kompetisi tersebut menyatakan:

Dengan mengikuti kompetisi ini stidaknya saya dapat membangkitkan semangat belajar dalam situasi sulit yang dihadapi saat ini".
Ditambahkannya lagi
Saya juga berharap dengan keikutsertaan saya di even nasional ini, membawa nama pesantern Nurul Falah Borong Ganjeng secara khusus dan Bulukumba secara umum". 
Wah wah, sangat sangat mulia sekali apa yang menjadi motivasi dan harapan ananda Hajar ini. Ayo para pembaca dimana saja berada, kita dukung dengan cara:
1. Tonton vidonya sampai selesai dengan menekan di sini/ https://youtu.be/8-l-IdE7duM
2. Tekan tombol suka/like
3. Tekan tombol subscribe
4. Disarankan memberi komentar di kolom komentar
5. Silahkan dibagikan ke grup dan teman-teman anada

Adapun peserta lain dari santri pondok pesantren Nurul Falah Borong Ganjeng yang bisa anda saksikan adalah sebagai berikut:


Dari Admin http:/www.tahmiltaha.com mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bila ada kekeliruan. 
Wassalam. 

GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

0 Response to "Santriwati Pesantren Nurul Falah Borong Ganjeng Mengikuti Vlog Kompetisi Kampanye Indonesia Sehat Tingkat Nasional"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel