BSI Hadir di Masjid Maqamu Ibrahim, Buka Rekening dan Jalin Kerjasama dengan Baznas


Panggala, 5 Juni 2024 - Rombongan petugas Bank Syariah Indonesia (BSI) hari ini hadir di Masjid Maqamu Ibrahim dalam rangka pembukaan rekening BSI. Acara ini merupakan hasil kerjasama pihak Baznas Republik Indonesia dengan program Masjid Microfinace. Sekitar 25 orang peserta penerima manfaat hadir dalam acara tersebut.


Pihak bank membagi peserta menjadi beberapa kelompok untuk mendampingi pendaftaran akun di BSI Mobile. Ketua pengurus masjid, yang tidak dapat hadir karena alasan penting, menitipkan pesan via telepon. Beliau berpesan kepada para penerima manfaat agar menjalankan program ini dengan penuh rasa tanggung jawab, karena pengurus masjid menjadi jaminan.


"Saya titip pesan kepada para penerima manfaat agar menjalankan program ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Kalian semua mendapatkan amanah ini, dan saya harap amanah ini dijalankan dengan sebaik-baiknya. Ingat, pengurus masjid menjadi jaminan untuk program ini. Satu kali saja ada di antara kalian yang tidak amanah, maka periode selanjutnya tidak dapat dilanjutkan," pesan Ketua Pengurus Masjid Maqamu Ibrahim.


Beliau juga mengingatkan bahwa program ini bertujuan untuk membantu para pelaku usaha mikro di sekitar masjid agar dapat berkembang dan meningkatkan kesejahteraan mereka. Oleh karena itu, beliau berharap agar para penerima manfaat dapat memanfaatkan program ini dengan sebaik-baiknya.

0 Response to "BSI Hadir di Masjid Maqamu Ibrahim, Buka Rekening dan Jalin Kerjasama dengan Baznas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel