Grand Opening My Chicken Bantaeng, Promonya Hanya Hari Ini.....

      Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Selamat Pagi dan salam sejahtera buat kita semuanya, semoga kita semua selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Aamiin

    Kali ini mimin menyapa sahabat dan keluarga di Kabupaten Bantaeng, apa kareba semua, semoga semuanya dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Allahumma Aamiin.
    
  Mengawali pagi biasanya sebelum melakukan berbagai aktivitas tak enak rasanya kalau tidak sarapan pagi bersama keluarga. Sarapan pagi dalam pandangan orang bugis makassar sering disebutkan sebagai "Pakkaddoro" atau bila diartikan dalam bahasa indonesia adalah "power, nergi, atau kekuatan".

    Saat ini jaman sudah berubah seiring perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologinya, semua menawarkan kemudahan dan kecepatan. Termasuk dalam hal makanan cepat saji yang bisa diantar ke depan pintu rumah.




    Nah, bagi anda yang berdomisili di Kabupaten Bantaeng, mimin mengabarkan bahwa hari ini My Chicken Bulukumba sedang membuka MY CHICKEN OUTLET CABANG BANTAENG yang beralamat di Jalan Pemuda No.6 tepat di belakang patung segi tiga dan menawarkan jenis makanan  ayam crispy geprek.

Menurut Nandar Owner My Cicken saat dikonfirmasi via whatsapp pribadinya menyatakan:
Pagi ini pukul 08.00, Senin 03 Oktober 2022 kita buka dengan promo, beli 2 gratis 1 hanya cukup Rp.26.000  sudah dapat 3 paket CRISPY GEPREK ORIGINAL gratis ongkos kirim berlaku untuk semua KURIS LOKAL Bantaeng". Terangnya.

Bagi anda yang penasaran seperti apa rasanya ayam gepreknya my chicken Bantaeng, silahkan segera melakukan pememesanan.

Ok, demikian info dari mimin semoga membantu dan Wassalam. 

 



0 Response to "Grand Opening My Chicken Bantaeng, Promonya Hanya Hari Ini....."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel