Duduk Lesehan, Kamad MTs Al Abrar Motivasi Siswa

Tak dapat dipungkiri jika kondisi cuaca bisa jadi penghalang kita untuk beraktifitas. Seperti yang terjadi pada hari ini Sabtu (18/06/2022) hujan turun tak hentinya sehingga jumlah siswa yang hadir di Madrasah hanya sedikit. 


Meskipun demikian beberapa siswa yang hadir hari ini mereka tetap semangat datang karena mengingat di Madrasah ada kegiatan lomba Porseni Konstruktif dan mereka tidak ingin tertinggal dalam mengumpulkan poin.


Melihat hal tersebut  kepala MTs Al Abrar Panggala,Tahmil mengumpulkan siswa di Kantor Madrasah. Sambil duduk lesehan bersama Siswa, Tahmil memberikan motivasi kepada Mereka Sebelum kegiatan dimulai.


Jangan dengarkan kata-kata negatif dari orang lain, biar mereka bilang untuk apa lagi ke sekolah padahal sudah ujian karena kalian sudah tahu apa tujuan kita hadir di Madrasah ini", Ujarnya yang hari ini tampil sederhana memakai pakaian rumahan.


Sebelum mengakhiri Kepala Madrasah juga menyampaikan bahwa alasan kegiatan ini dilanjutkan meskipun kurang pesertanya tidak lain untuk menghargai perjuangan mereka yang berusaha hadir.


Kita bukan tidak mau memaklumi mereka yang tidak hadir meskipun dengan alasan hujan. Mari berpikir, jika kalian saja bisa hadir di Madrasah ini meskipun hujan kenapa mereka tidak bisa padahal kalian satu desa ji, bahkan rata-rata bertetangga jaki semua. Jadi di sini kita bisa melihat siapa yang bersungguh-sungguh",jelasnya mengakhiri. 

0 Response to "Duduk Lesehan, Kamad MTs Al Abrar Motivasi Siswa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel