SMK Putra Bangsa Bulukumba Rame-Rame Datang Ke MTs Al-Abrar Panggala. Ada Apa?



MTs Al Abrar Panggala Desa Taccorong Kabupaten Bulukumba kedatangan tamu dari SMK Putra Bangsa Bulukumba. Adapun maksud kedatangan mereka untuk melakukan sosialisasi pengenalan Sekolah, Sabtu (19/03/2022).


Tim yangberjumlah 7 orang disambut oleh kepala madrasah Tahmil didampingi oleh wali kelas IX A. Arfina. Kepada Kamad Tim menjelaskan tujuan mereka untuk mengenalkan berbagai program unggulan kepada siswa yang diharapkan bisa melanjutkan pendidikan mereka di SMK Putra Bangsa Bulukumba.


"Maksud kedatangan kami untuk melakukan sosialisasi atau memperkenalkan sekolah kami kepada siswa MTs Al Abrar kelas IX yang sebentar lagi lulus dan tentunya bisa melanjutkan pendidikan mereka. Oleh karena itu kami mohon untuk diizinkan melakukan kegiatan ini", ujar salah satu Tim,Hadra.


Kepala madrasah  Tahmil mengatakan pihak madrasah menyambut baik kegiatan ini dengan harapan nantinya para siswa bisa menentukan pilihan dengan bijak kemana mereka akan melanjutkan pendidikan.


"Silahkan melaksanakan kegiatan ini dan kami sangat berterima kasih atas kunjungan Tim karena calon alumni kami ini sebenarnya baru angkatan ke 2 tetapi Tim sudah mau datang ke sekolah kami",ujar Kamad.


Beliau juga menegaskan kepada Tim SMK Putra Bangsa silahkan menyampaikan apa yang mau disampaikan yang mungkin bisa menjadi pertimbangan siswa kami untuk memilih SMK Putra Bangsa.


"Kami pihak madrasah hanya memediasi, untuk selanjutnya Siswa sendiri yang akan menentukan pilihan mau kemana mereka melanjutkan pendidikan karena mungkin mereka sudah menentukan pilihan atau bisa saja mereka ikut pilihan dari orang tua mereka", ujar Kamad mengakhiri.

Artikel ini ditulis oleh Nuraeni (Humas MTs Al-Abrar Panggala)

0 Response to "SMK Putra Bangsa Bulukumba Rame-Rame Datang Ke MTs Al-Abrar Panggala. Ada Apa?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel