Terdaftar sebagai calon penerima bantuan, Hari ini MT. Siamasei Taccorong akan diverifikasi lapangan.

 

Pengurus Majelis Taklim Siamasei Melakukan Rapat Pemantapan Untuk Persiapan Verifikasi Lapangan Oleh Tim Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan. Masjid Maqamu Iberahim Panggala, Selasa, 25 mei 2021

Majelis Taklim Siamasei Desa Taccorong Melakukan Persiapan Penyambutan Tim Verifikasi Lapangan Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa, 25 Mei 2021.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka menyiapkan data dan informasi yang benar sehingga MT. Siamasei Taccorong bersyarat untuk menerima bantuan setelah dilakukannya  verifikasi.

Kegiatan tersebut dihadiri Zakramawati sebagai unsur pembina dari penyuluh Agama Kecamatan Gantarang, Evi Rahmayani Ketua Pengurus Majelis Taklim Siamasei dan sejumlah pengurus harian beserta ibu-ibu binaan majelis.

Acara itu diselenggarakan pada hari selasa dengan harapan agar semua dokumen yang diperlukan bisa siap sebelum tim tiba di lokasi.

Evi Rahmayani menyampaikan dalam arahannya bahwa Majelis Taklim Siamasei Desa Taccorong patut bersyukur Kepada Allah SWT. karena begitu banyak Majelis Taklim di Bulukumba yang mungkin usianya lebih tua dan punya banyak kegiatan dan program akan tetapi MT. SIAMASEI TACCORONG mendapat kesempatan untuk diverifikasi.

“Ucapan Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi sehingga MT. Siamasei ini bisa berjalan dan melakukan berbagai program keagamaan di Desa Taccorong sekaligus melengkapi dokumen lembaga yang tentunya bisa digunakan dalam berbagai kepentingan termasuk dalam memperoleh bantuan dari pemerintah.” Ujarnya

 

“Pengurus juga meminta kepada seluruh pengurus dan binaan agar hadir besok pada hari rabu, 26 mei 2021 di Masjid Maqamu Iberahim Panggala, kita sama-sama menyambut Tim Verifikasi sekaligus mempersembahkan shalawat badar dan kalau bisa ada yang dimakan sama-sama itu lebih baik” Sambung Guru ASN yang bertugas di SMK Negeri 5 Bulukumba itu.



0 Response to "Terdaftar sebagai calon penerima bantuan, Hari ini MT. Siamasei Taccorong akan diverifikasi lapangan."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel