Gelar Isra dan Mi'raj, Ini Harapan Majelis Taklim SIAMASEI Taccorong Kepada Masyarakat

Hikmah Isra Mi'raj Yang diantarkan oleh Drs. H. Arifin Nur,M.Pd.I di Masjid Maqamu Iberahim Panggala Desa Taccorong, Jumat 5 Maret 2021


Majelis Taklim SIAMASEI DESA TACCORONG menggelar Peringatan Isra Mi’raj di Masjid Maqamu Ibrahim Panggala, Jumat, 5 Maret 2021.


Peringatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan penguatan kepada masyarakat tentang pentingnya shalat lima waktu sebagai kewajiban hamba kepada pencipta.


Kegiatan tersebut Hadir Drs. H. Arifin Nur, S.Ag.,M.Pd,I sebagai Pembawa hikmah, hadir pula Camat Gantarang, Kepala Desa Taccorong, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan sejumlah elemen masyarakat mulai dari Pelajar/ Mahasiswa hingga pegawai professional.


Acara itu diselenggarakan pada hari jumat dengan harapan setelah shalat jumat jama’ah tidak langsung pulang tetapi dilanjutkan dengan Isra Mi’raj.


Ketua Panitia Isra Mi’raj Rahmawati menyampaikan dalam laporannya bahwa Majelis Taklim Siamasei Desa Taccorong terselenggara berkat support dari Pemerintah Desa Taccorong, Pengurus Masjid Maqamu Iberahim Panggala dan Pengurus serta binaan MT. Siamasei.


Ucapan Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi sehingga kegiatan ini bisa terealisasi, mulai dari yang menyumbangkan tenaga, waktu, pikiran dan materinya.” Ujarnya


Panitia juga tak lupa memohon maaf kepada suluruh yang hadir apabila dalam pelaksanannya belum maksimal dan terdapat kelemahan.” Sambung Guru Honore MIS Panggala Yang Mengabdi selama 15 Tahun Itu.


0 Response to "Gelar Isra dan Mi'raj, Ini Harapan Majelis Taklim SIAMASEI Taccorong Kepada Masyarakat "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel