Paddissengngeng Risalagunakengnge Film Pendek Anak-Anak Panggala Part 2

 

Aidil, Haerul dan Jaya ditemukan Nita bersama Nidar sedang tertidur pulas setelah semalaman melakukan aksi percobaan pencurian di Rumah Pak Haji namun gagal dikarenakan masalah konyol.

Film Pendek Anak-Anak Panggala Part 1 yang berjudul "Teppekki Ri Gurue" yang mengisahkan tentang tiga remaja mencari guru agar kehidupannya berubah, hanya dalam waktu satu hari setelah tayan di channel yotube "Tahmilitaha" langsung ditonton lebih lima ratusan viuwer warga net. Ini menandakan penggemar film pendek diminati, apalagi berbahasa bugis, admin yakin orang bugis pasti penasaran untuk menontonnya.

Dalam film pendek part 2 ini dengan judul "Paddissengngngeng Risalagunakengnge" kalau dibahasa indonesiakan artinya "Ilmu Yang Disalahgunakan" masih menceritakan tiga remaja panggala yang telah berguru akan tetapi setelah dua bulan lebih kehidupannya belum juga menunjukkan tanda-tanda penigkatan, bahkan semakin memperihatinkan.

Pagi itu juga akhirnya mereka kembali saling mencari dan bertemu di sebuah tempat, disanalah mereka bertukar informasi terkait dengan keadaan masing-masing. Alhasil Aidil meminta kedua rekannya untuk bersama melakukan aksi pencurian di rumah pak Haji yang rencannya akan dilakukan setelah malam tiba. Rencana Aidil mendapat dukungan dari Haerul dan Jaya tanpa hambatan. Padahal mereka lupa akan pesan Sang Guru.

Apakah yang akan terjadi dalam aksi pencurian tersebut, cara apakah yang akan ditempuh sehingga tujuannya tercapai?

Daripada penasaran silahka saksikan di video berikut ini:




Jangan lupa like, komen, subscribe dan nyalakan tombol loncengnya.
Terima kasih 





0 Response to "Paddissengngeng Risalagunakengnge Film Pendek Anak-Anak Panggala Part 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel