Sudahkan Anda membersihkan Mesin Cuci Kesayangan Anda?

Assalamu alaikum warahmatukllahi Wabarakatuh,
Semangat pagi dan salam sejahtera buat kita semua.

Kali ini admin akan berbagi tips dan informasi seputar perlengkapan rumah tangga yang mungkin ada di rumah kita, tetapi karena banyaknya aktivitas dan kesibukan sehingga waktu untuk memperhatikan atau merawat perlengkapan tersebut terabaikan, sehingga ada kalanya ia rusak atau terjadi kelainan dan bertepatan pada saat itu kita sedang lagi butuh-butuhnya namun kondisi tidak bersahabat barulah kemudian kita menyadari bahwa ternyata perhatian dan perawatan sangat penting terhadap peralatan rumah tanggal kita. Contoh mesin cuci yang anda sering gunakan di rumah.

Mesin cuci mempunyai fungsi yang sangat membantu khususnya para ibu Rumah Tangga, sayangnya umumnya mesin cuci biasanya hanya dibeli, lalu digunakan sampai bertahun-tahun dan perawatannya mungkin hanya bahagian luarnya saja, sementara perawatan dalam seolah tak dipentingkan. Padahal sebaiknya sembari melakukan perawatan luarnya, maka perawatan dalamnya juga harus tersentuh demi megurangi kerusakan juga menjaga kualitas hasil penyuciannya.

Ok. Tanpa mengurangi banyak argumentasi, berikut tips agar mesin cuci anda awet dan hasil nyucinya seperti apada saat masih baru.
1. Siapkan Obeng + dan obeng -

2. Buka penutup baot di dasar pemutar
3. Kemudian siram dengan air ruang baoutnya sebab pasti banyak kotoran disana.

4. Angkat dan bersihkan diarea bawahnya.
Langkah selanjutya pasang kembali dan kencangkan. Jangan lupa saringan kain yang letaknya di dinding ruang pencucian agar dibersihkan dengan cara melepas kancing penyangganya.


Untuk lebih jelasnya silahkan saksikan video perawatan mesin cuci merk LG di sini
Jangan lupa ditonton sampai selesai dan yang paling penting biasakan meninggalkan jejak setiap selesai menonton denga cara menekan tombol subscibe dan bila perlu menyertakan komentar yang positif.

Ok. Sampai jumpa diwaktu yang lain, semoga membantu dang jangan lupa untuk selalu berbagi kebaikan.

Salam dari Admin.


0 Response to "Sudahkan Anda membersihkan Mesin Cuci Kesayangan Anda?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel