MIS Panggala Fasilistasi BIMTEK Pembelajaran Berdasarkan Kurikulum (KMA 183 dan 184) dan Implemntasi E-learning MI ( Pembelajaran SKI MI zona Indonesia Tengah dan Timur)

 

Sambutan dari bapak DR.Uswandi 

Panggala. MIS Panggala  menjadi tempat kegiatan BIMTEK Pembelajaran Berdasarkan Kurikulum (KMA 183 dan 184) dan Implemntasi E-learning MI ( Pembelajaran SKI MI zona Indonesia Tengah dan Timur)

Ahmad Sabir, S.Ag.,M.Pd.I kepada admin www.tahmiltaha.com  Rabu (04/11) mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan selama dua hari, dari hari Rabu hingga Kamis (04-05/11 /2020)

“Ini merupakan kegiatan bimbingan teknis perdana dimasa covid 19 yang ditempatkan di MIS Panggala, rencananya akan dihadiri oleh seluruh guru mata pelajaran SKI tingkat MI sekabupaten Bulukumba termasuk Kepala Seksi Penmad dan Ibu Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Bulukumba meninjau langsung kegitan tersebut yang materinya disajikan secara virtual menggunakan Zoom Meeting satu titik koneksi.

Kepala Sub. Bagian Tata Usaha dan Kepala Seksi Penmad Kemenag Bulukumba didampingi Kepala MIS Panggala dalam memantau kegiatan BIMTEK.

Penempatannya strategis, karena berlokasi dipinggir kota bulukumba.

“Selama dua hari kedepan kegiatan tersebut akan berlangsung, semoga lancar dan tanpa adanya masalah khususnya jaringan internet.” Papar Kepala MIS Panggala.

Sepulang dari kegiatan tersebut, Ahmad Sabir berharap para peserta mendapat ilmu dan pengalaman. “Setidaknya mereka akan mengimplementasikan di tempat tugas masing-masing,”

Salah seorang Proktor , Heriadi Asnur, S.Pd.,  mengaku terkesan dengan kegiatan ini. Bahkan sempat merasa kewalahan dalam mempersiapkan segala sesuatunya sehingga kegiatan tersebut dapat terelenggarakan.

0 Response to "MIS Panggala Fasilistasi BIMTEK Pembelajaran Berdasarkan Kurikulum (KMA 183 dan 184) dan Implemntasi E-learning MI ( Pembelajaran SKI MI zona Indonesia Tengah dan Timur)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel