Dua Tahun Tenggelam dalam Jejak Digital. Kementerian Agama Bulukumba Lakukan Ini.....

 



Tahmiltaha (Humas MTs Al-Abrar Panggala)- Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba Gelar Bimbingan Teknis Kehumasan di Gedung PLHUT Bulukumba. Rabu, 16 Februari 2022

Bimtek tersebut dilaksanakan dalam rangka mendongkrak Kementerian Agama Bulukumba yang dianggap tenggelam dalam jejak digital selama dua tahun terakhir yang sebelumnya pernah meraih juara satu kontributor berita tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Menurut H. Arifin Nur selaku Kepala Sub Bagian Kantor Kemenag Bulukumba yang bertanggungjawab dalam kegiatan tersebut menyampaikan laporanynya di hadapan Kakan Kemenag bahwa agenda tersebut sudah diprogramkan sejak tahun lalu tetapi nanti tahun ini baru terlaksana. 

Insya Allah Bimtek kali ini akan berlangsung selama dua hari, mulai hari ini sampai besok. Pematerinya didatangkan langsung dari Kehumasan Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan".

Kakankemenag H. Muhammad Yunus membuka acara sekaligus menasehati ratusan peserta yang dihadiri oleh seluruh satker mulai dari RA, MTs, MA, Ponpes, dan Penyuluh Agama bahwa Bimbingan Teknis Kehumasan kali ini agar dilaksanakan dengan serius dan semangat.

Siapa yang paling banyak melakukan apa, maka Ia akan banyak memperoleh apa. bisa dibayangkan kalau semua peserta menulis berita, ketika berita itu diibaratkan seperti kupu-kupu atau gelembung, maka penulah langit dengan warna-wani kupu-kupu dan gelembung”. Ujarnya.

Sebelum mengahiri Ketua Pergunu itu menegaskan pula bahwa menjadi seorang Humas harus memiliki, kecerdasan, berwawasan, bertalenta, mampu menyaring hal-hal positif dan negatif, menyampaikan berita yang berimbang, serta memiliki penguasaan metodologi menulis.

 

 

2 Responses to "Dua Tahun Tenggelam dalam Jejak Digital. Kementerian Agama Bulukumba Lakukan Ini....."

  1. Semoga saya juga bisa menulis seperti ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, masih dalam proses bimtek sahabat blogger.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel