DPD BKPRMI Bulukumba Lantik DPK BKPRMI Gantarang. Hari libur, Pejabat Penting Bulukumba Tetap Hadir

 

https://www.tahmiltaha.com/2021/02/dpd-bkprmi-bulukumba-lantik-dpk-bkprmi.html
Ketua dan sekretaris Umum DPD BKPRMI Bulukumba disaksikan Camat Gantarang, Kasi Pontren, Kapolsek Gantarang, Ketua MUI Gantarang, dan Sekretaris DKP BKPRMI Kecamatan Ujung Bulu dalam pengambilan gambar usai pelantikan di Aula Sekretariat DPK BKPRMI Gantarang, Bulukumba. Ponre, (14/02/2021)


Ketua DPD BKPRMI Bulukumba Umar Tawakkal melantik pengurus DPK BKPRMI Kecamatan Gantarang periode 2021-2024. Pelantikan dilakukan di Aula Sekretariat DPK BKPRMI Kecamatan Gantarang Ponre Kabupaten Bulukumba, Ahad (14/02/2021)


Di hadapan Camat Gantarang dan para undangan. Umar Tawakkal dalam sambutannya menyampaikan;
Terima kasih kepada Panitia Pelaksana yang telah bekerja dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan selamat kepada pengurus baru DPK BKPRMI Gantarang yang sebentar lagi akan dilantik serta akan melakukan RAKERCAM."

Umar menambahkan;

Tabe, kepada Ibu Camat Gantarang yang terhormat! BKPRMI adalah wadah berkumpulnya para ustadz dan guru-guru ngaji dari berbagai pelosok desa, mohon kiranya agar dlibatkan dalam mengembangkan kegiatan-kegiatan keagamaan di kecamatan gantarang. Saya yakin mereka bisa diajak kerja sama. Mereka punya massa yang banyak berasal dari berbagai organisasi keagamaan menyatu dalam Lembaga BKPRMI."


Adapun pejabat ASN lain yang turut hadir dalam undangan tersebut adalah; Camat Gantarang, Kepala Seksi PD Pontrean Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba, turut juga Kapolsek Gantarang. Camat selain hadir sebagai undangan juga dimandat untuk mewakili Bupati Bulukumba dalam memberikan sambutan, sementara Kepala Seksi PD Pontren Kemenag Bulukumba Selain Menghadiri Undangan juga dimandat oleh Kakankemenag Bulukumba untuk menyampaian sambutan sekaligus permohan maaf atas ketidakhadirannya disebabkan adanya agenda lain yang lebih dahulu terjadwalkan. Kapolsek Gantarang datang saat acara baru dimulai dan langsung mengisi  tempat yang telah disediakan.


Selain ASN hadir pula Skretaris Uumum DPD BKPRMI Kabupaten bulukumba dan Bunk Aha dalam kaopasitasnya sebagai Sekretaris UMUM DPK BKPRMI Kecamatan Ujung Bulu serta 49 orang pengurus DPK BKPRMI Kecamatan Gantarang.


Muflih ketua terpilih yang baru dilantik dihadapan para peserta pelantikan menegaskan;

Masing-masing kita akan bekerja sesuai tugas dan tanggung jawab yang diberikan. Mari kita rapatkan barisan dan tetap menjalin komunikasi yang intens sehingga kita dapat bersinergi dalam perjuangan sebagai Muwahid, Mujahid, Musyaddid, Muaddib, dan Mujaddid."


 





6 Responses to "DPD BKPRMI Bulukumba Lantik DPK BKPRMI Gantarang. Hari libur, Pejabat Penting Bulukumba Tetap Hadir"

  1. Maa Syaa Allah, semoga ukhuwah tetap terjalin...👍👍👍

    ReplyDelete
  2. MasyaaAllah tabarakallah, InsyaaAllah amanah

    ReplyDelete
  3. Wow! Such an amazing and helpful post this is. I really really love it. It's so good and so awesome. I am just amazed. I hope that you continue to do your work like this in the future also footcare drills

    ReplyDelete
  4. What a fantabulous post this has been. Never seen this kind of useful post. I am grateful to you and expect more number of posts like these. Thank you very much. podiatry vacuum drills

    ReplyDelete
  5. Yes i am totally agreed with this article and i just want say that this article is very nice and very informative article.I will make sure to be reading your blog more. You made a good point but I can't help but wonder, what about the other side? !!!!!!Thanks footcare tools

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel